TIPS JITU AGAR CEPAT MEMILIKI RUMAH IMPIAN



Tips memiliki rumah impian?Bagaimana sih supaya cepat memiliki rumah impian?  Jika anda sulit untuk memiliki rumah impian mungkin anda tepat membaca artikel yang saya paparka dini.Banyak orang yang sudah tua namun masih belum menempati rumah impian mereka?kenapa? Ya karena mereka kurang mempersiapkan semuanya sejak awal.Menabung adalah cara terbaik untuk mempunyai uang untuk membuat rumah impian. 


     Memiliki rumah yg nyaman mungkin impian semua orang. Rumah sejatinya adalah tempat berteduh dari panas dan hujan,sekaligus tempat untuk berkumpul keluarga yg menetap untuk jangka waktu yg tidak ditentukan. Dari fungsi dasar tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa rumah itu adalah kebutuhan dasar manusia. Manusia mempunyai kebutuhan dasar sandang ,pangan,papan. Dizaman modern seperti sekarang rumah memiliki bentuk yg beraneka ragam.



Untuk memiliki rumah sendiri memang perlu kerja keras untuk mewujudkannya. Salah satu cara untuk itu adalah dengan menabung ,terus gimana sih cara menabung biar cepat terkumpul??? Berikut beberapa tips yg patut anda coba untuk membuat rumah dalam waktu yg cepat:



   1. Niatkan niat awal anda yaitu rumah,jadi untuk kebutuhan yg kurang penting bisa anda tahan dulu.Misalnya anda ingin membuat rumah sementara anda memiliki motor yang sudah tua ingin ganti yang baru,nah masalah seperti ini yang menghambat anda untuk membuat rumah impian anda. Kalau anda lebih mementingkan untuk untuk membeli motor baru anda salah langkah.Anda berarti menunda untuk membuat rumah impian.Anda tak usah khawatir masalah motor suatu saat pasti anda bisa memilikinya yantarget.. Anda tidak harus membuat rumah yang mewah. Sederhana saja dulu nanti sambil jalan anda pun bisa merubahnya menjadi lebih baik.


   2. Memikiki target minimal perbulan,atau perminggu,per 2 bulan,atau berapapun yg penting anda harus memiliki target.Mengapa target penting dalam membuat rumah impian?  Target adalah batas yang harus dicapai dalam suatu yang memiliki tujuan,baik dalam bentuk jumlah maupun bentuk waktu.Membuat rumah tanpa memiliki target itu hampir mustahil. Karena targetlah yang bisa mendorong seseorang untuk mencapai sesuatu.Sesuatu yang tidak memiliki target akan sulit tercapai.Targetkanlah sesuatu namun jangan terlalu tinggi ,sesuaikan dengan kemampuan anda.


   3. Jika sudah ada lumayan banyak belanjakanlah uang tersebut untuk membeli material,membuat rumah itu tudak harus langsung jadi ,bisa pondasi dulu yg penting uang tsb bisa berguna.Mengaps ga langsung semuanya untuk membuat rumah langsung? Jika anda bertanya seperti itu wajar. Alasannya adalah anda jadi merasa ringan dalam membuat rumah impian anda. Dengan cara ini anda akan memulai nabung dari awal lagi karena uang yang sudah ada digunakan untuk membeli material. Jadi anda tidak terlalu dibebani.


   4. Jangan menargetkan rumah yg mewah,sesuaikanlah sesuai kebutuhan. Rumah mewah itu bagi orang yang berduit ,kalau anda hanya sekedar rumah yang sederhana jangan berangan - angan untuk sampai kesana.Rumah sederhana pun sudah bisa anda tempati asal bersih dan nyaman. Semua tergantung pemiliknya,kalau pemiliknya mampu mengelolanya dengan baik ,kebersihan dan desain rumahnya pasti terasa betah dan nyaman.Rumahku adalah surgaku.


   5. Belilah material secukupnya,jangan sampai material yg dibeli tdak digunakan,kalau kurang kan bisa nambah .Ini penting jika anda memiliki dana yang pas-pasan . Anda harus bisa mengatur keuangan secara optimal. Jangan terlalu banyak membeli material. Karena uang yang dibeli untuk material yang kurang berguna itu akan sia-sia.Waktu anda untuk menabung pun jadi sedikit ada kekecewaan.


   6. Berdoa agar dikasih rizki yg banyak barokah..hehe..aminnn.Berdoa adalah cara kita untuk mendapat apa yang kita minta untuk dikabulkan oleh Tuhan YME . Berdoa untuk kelancaran rezeki kita ,agar mimpi membuat rumah impian cepat terwujud .


Beberapa tips itu mungkin bisa membantu anda dlam mewujudkan rumah impian anda. Cita-cita bisa terwujud dengan kerja keras ,kerja cerdas,dan semangat.Jangan lupa berdoa ,karena usaha tanpa doa itu sombong , Dan doa tanpa usaha itu bohong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS JITU AGAR CEPAT MEMILIKI RUMAH IMPIAN "

Post a Comment

Komentarlah yang sopan sesuai isi artikel
No spam