NIKAH MUDA SIAPA TAKUT



 
     Manusia sejatinya diciptakan kodratnya berpasang-pasangan.Salah satu tujuan berpasangan yaitu untuk memperoleh keturunan.Tapi bukan pasangan lesbi atau gay yah..(amit-amit) dehhh..!!!

    Untuk memperoleh status berpasangan (suami-istri)setiap agama sudah mengaturnya.Nah kalau saya beragama islam ,dan islam mengatur hal ini dengan adanya pernikahan yg didalamnya terdapat sesuatu yg sakral yaitu saat melakukan "akad nikah" yg disaksikan lsngsung dihadapan allah swt,malaikat,saksi nikah orang tua dan saudara-saudara kita..
Saat akad nikah itu rasanya DAG DIG DUG,,,,ko bisa ngomong gitu??iyalah kn udah ngalamin ane,,heehee..


    Ngomong "Nikah Muda" saya sendiri umur 21 udah nikah...ya dulu si pas kecil si mikirnya  ahh ribet nikah tu bnyak butuh,bnyak ini itu,dll. Tapi setelah dipikir dalam saya memberanikan diri untuk nikah muda. Saya berfikir bahwa rezeki itu udah ada yg ngatur.. Tuhan tlah memberikan dan mengatur rezeki untuk semua makhluk hidup,termasuk seekor semut sekalipun allah swt telah memberi rezeki untuknya.. Jadi kawan2 yg masih ragu untuk nikah muda siapkan mental+tabungan hehehe..tabungan tak perlu banyak yg pnting kita terus berusaha untuk menjemput rizki. Jadi jangan takut untuk nikah muda tpi takutlh kalo kelamaan nikah ntar keburu tuaaa,,..hihi  PEACE!!!



Nikah muda tuh bnyak untungnya loh


    1.Ketenangan jiwa..pasangan adalah penentram hati,kita akan nyaman bila selalu dekat dengan pasangan.


   2. Terhindar fitnah, kalau masih pacaran pasti banyak fitness  eh fitnah dink..hehe


   3. Lebih dewasa, dengan menikah kita memulai hidup baru pasti bnyak masalh baru dan itulah yg mendewasaknmu lebih cpat jika kamu menikah


   4. Mandiri, menikah itu mengandalkn diri sendiri bkn orang tua lgi yg kita andalkan karena sudah memiliki tggungjawab masing2.


   Itulah enaknya nikah muda,suka duka pasti ada hehe..semoga bermanfaat yahhh...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "NIKAH MUDA SIAPA TAKUT"

  1. wah samzing artikelnya, sebenarnya saya pun ingin seperti itu apa dikata calonnya baru lulus sekolah hehehe

    ReplyDelete

Komentarlah yang sopan sesuai isi artikel
No spam