Mengapa orang luar ga takut hantu Indonesia ?




Selamat bertemu kembali ya para pembaca setia pintukeluar.com ,ada yang penakut ga ya? Pasti ada donk. Hehe ,,,,yang takut hantu pocong?kuntilanak? Tuyul? Atau suster ngesot?? Ada yang jawab takut semua pasti yaaa,  hehe



Adminnya juga takut sih. Kalau diluar negeri biasanya ada vampir dan drakula.Bagi sebagian orang mungkin takut pocong,kuntilanak dan teman 2 nya. Tapi kenapa ya orang luar ko ga takut pocong dan teman-temannya mungkin ada beberapa alasan mereka. Alasanya mungkin sebagai berikut:



~orang luar tidak mengenal pocong dan kawannya sebelumnya. Jadi mereka menganggap itu hal baru yang biasa aja.


~kedua ,budaya kita berbeda . mereka tidak mengenal hal mistis seperti keris,batu akik ,ataupun mistis-mistis lainnya.


~orang luar belum pernah melihat secara langsung hantu indonesia. Jadi mereka tidak percaya akan hal ini.


~orang luar tidak takut dengan hantu indonesia, orang kita pun sebaliknya ,kita tidak takut dengan vampir,drakula atau jenis hantu lainnya.


~mereka akan lebih takut dengan vampir,drakula dibandingkan dengan pocong dan kawannya karena mereka sudah pernah menemui vampir dan drakula.


Sebenarnya semua negara memiliki tradisi dan kepercayaan masing-masing. Dan itu yang membuat alasan mereka tidak takut dengan hantu negara lain.


Untuk itu kita ga boleh takut sama hantu .Takutlah sama ALLAH SWT. Hantu adalah makhluk ghaib dan sesuatu yg ghaib itu merupakan tanda kekuasaan ALLAH SWT.


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih atas waktu  kunkunjungannya.

Subscribe to receive free email updates: