Masa Sekolah itu masa yang menyenangkan

   Anda berumur 20-30 tahun?anda pasti berfikir bahwa semakin anda tua semakin banyak beban.Mungkin anda mengingat masa2 saat sekolah dulu.Anda pasti merindukan saat anda bersekolah dulu,saat bermain bercandaan bersama teman,saat dihukum guru,saat dapat uang saku dari orang tua,saat perjalanan berangkat dan pulang sekolah,pasti anda rindu saat itu terjadi.


   Rata-rata usia 20-30tahun sudah memiliki keluarga baru.Membangun kehidupan baru,punya anak dan istri /suami merupakan tanggungjawab yang harus dipenuhi.Mungkin anda berfikir enak jaman dulu yah saat uang masih minta orang tua,saat bermain bebas dengan teman,saat diajari guru disekolah.Tapi sekarang sudah punya tanggungjawab sendiri,cari uang sendiri.

   Waktu memang tak bisa diulang kembali,hanya kenanganlah yang bisa diingat.Apalagi yang waktu sekolah SMP atau SMA nya pernah ngalamin cinta monyet ,pasti terbawa sampai kapanpun.Bahkan mungkin pengalaman sekolah tersebut bisa jadi bahan cerita untuk anak cucu kita.

   Saking indahnya masa sekolah sampai ada yang menuangkannya dalam sebuah lagu.Yaitu lagu yang berjudul "kisah kasih disekolah" milik almarhum crisye ,musisi legendaris indonesia.Selain lagu judul tersebut juga dituangkan dalam bentuk sinetron televisi.

   Memang kenangan itu akan selalu membekas karena sejatinya manusia itu mencintai keindahan.Jadi kalau anda sekarang sudah punya anak jangan kekang mereka untuk bermain karena itu memsng dunia mereka.

  Bersyukurlah atas semua yang telah dijalani dan dikasih oleh sang pencipta.Gunakan sisa umur kita didunia walau masa kanak2 sudah terlewati.

Subscribe to receive free email updates: