Wisata kuliner Purwakarta ada setiap malam minggu





Dunia kuliner memang selalu mengundang orang untuk makan.hehe makan dan jalan-jalan.Wiskul atau wisata kuliner Sebenarnya sudah lama ada,namun kali ini berhubung saya tinggal di purwakarta saya akan memaparkan sedikit tentang wiskul di purwakarta.

Okeh sobat langsung saja,wiskul dipurwakarta ada setiap malam minggu.Pasti setiap malam minggu purwakarta macet karena wiskul ini.Setiap wiskul ada acara pentas seni,entah itu tarian adat, penyanyi remaja,dan penyanyi lokal purwakarta. Saking antusiasnya,banyak warga purwakarta yang datang untuk sekedar icip icip kuliner purwakarta.

Ada banyak macam kuliner yang ditawarkan,ada yang namanya sate maranggi, bakso, mie ayam,mie kocok,segala macam minuman,dan pernak pernik kuliner lainnya.Selain untuk menikmati kuliner biasanya warga purwakarta juga banyak yang sengaja datang untuk melihat pertunjukan air mancur Sri baduga.

Air mancur ini konon yang tertinggi seasia tenggara.Air mancur Sri baduga digagas oleh bupati purwakarta DEDY MULYADI.Air mancur ini juga ditampilkan setiap malam minggu.Ada dua sesi pertunjukan,pertama pukul 19.00 WIB dan yang kedua pukul 20.30WIB.Banyak sekali warga purwakarta yang antusias untuk melihat air mancur ini.

Sampai sekarang acara wiskul di purwakarta masih ramai pengunjung. Kalau anda berniat berkunjung ke wiskul purwakarta silahkan datang setiap malam minggu,sekalian bisa lihat air mancur warna warninya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Wisata kuliner Purwakarta ada setiap malam minggu"

Komentarlah yang sopan sesuai isi artikel
No spam