Awas China Kafir masuk pesantren!!!




Indonesia memiliki ragam suku dan adat. Ada jawa , sunda ,batak ,bugis ,dll. Dan yang lagi ngetren adalah adanya china yang mau mengusai indonesia tercinta kita ini.Tapi ahir - ahir ini ada yang menghebohkan indonesia !


Said aqil siraj yang "ngakunya" ulama telah mengatakan " lebih baik kafir jujur daripada muslim koruptor" . Astaghfirullah !!! Ulama macam  apa si anda?


Said aqil siraj juga mempromosikan bos MNC group Hary Tanoe Sudibyo ke pesanternnya. Dia berceramah didalam pesantren,tidak hanya berceramah namun Hary tanoe juga banyak santri-santri berebut  berjabat tangan dengannya. Seorang non muslim berceramah di pesantren? Ga salah tuh bos said? Gila ente, ndukung mati-matian orang china.


Sementara kalau untuk pengajian dimonas dilarang-larang tuh ama ahok dan para yang ngakunya BATMAN(Basuki cahya mania) .Batman yang kesiangan dan ga bisa terbang,hahaha.sekalian aja power ranger ,haha.


Ini jelas membuktikan bahwa umat muslim perlahan-lahan mulai didekati untuk dibunuh. Ini sudah nyata,kita sebagai umat islam ga boleh tinggal diam. Jangan sampai kita ditindas oleh china kafir!!!


Bukti lain bahwa china akan menjajah indonesia adalah melalui proyek kereta cepat jakarta -bandung. Proyek yang memakan biaya 80 triliun itu dipaksa harus jadi,kenapa? Ya karena china ,tenaga kerjanya aja impor dari china. Bodohnya lagi metri Rini sumarno pro dengan proyek ini.


Marilah umat islam semua,buka mata lebar -lebar. Jangan mau dibodohi china!!! Jangan mau dijajah halus,kita harus bangkit.


Kita bisa, semoga artikel ini bermanfaat ,sebarkan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: