FIILM KARTUN YANG MASIH EKSIS DARI DULU HINGGA SEKARANG


TOM  AND  JERY

Film kartun yang eksis dari dulu hingga sekarang.Hai sobat gimana kabarnya? Semoga baik baik saja yah..hehe .ada yang suka nonton film ? Film apa kesukaan sobat. Ada yang suka kartun ga? Hehe ..bagi yang suka kartun pasti kenal dengan pembahasan dibawah ini. Apa saja sih kartun yang masih eksis dari dulu hingga sekarang?



1.TOM and JERY


Sipa yang tak tau film kartun ini ,rata rata pasti taitau yah. Tom and jery adalah tokoh utama kartun tersebut. Tom adalah tokoh kucing penjaga rumah yang bertugas untuk menangkap tikus. Sementara jery adalah tokoh tikus yang selalu dikejar-kejar oleh tom karena selalu mencuri keju dan makanan lainya. Selalu ada kecerian dan keseruan diantara mereka. Kartun ini sudah ada sejak tahun 1970 dan sampai sekarang pun masih tetap eksis  dilayar televisi.


2.DORAEMON


Siapa yang waktu kecil pas hari minggu selalu nonton doraemon hayuu..hehe dari dulu hingga sekarang doraemon jam tayangnya tidak pernah berubah. Doraemon adalah robot kucing yang datang dari abad ke 21. Doraemon bisa mewujudkan semua keinginan manusia melalui kantong ajaibnya. Tokoh lain yang ada didalam kartun ini adalah nobita ,sizuka,giant,suneo,ayah nobita,ibu nobita,pak guru ,dorami. Pasti kalian sudah hafal bukan tokoh tersebut. Kartun Doraemon ini sudah ada sejak tahun 1980 an. Doraemon ini adalah karya kartun jepang. Dan dari dulu hingga sekarang masih eksis di layar televisi.



3.Drgon Ball


Dragon ball adalah kartun yang bercerita tentang bola ajaib yang berjumlah sembilan. Apabila bola terkumpul semua keinginan manusia akan diwujudkan oleh dewa. Goku merupakan tokoh utama film kartun ini. Tokoh lainnya ada bejita,burma,krilin,guru goku,pikolo.kartun ini juga masih eksis sampai sekarang.


4.Shincan


Sinchan memang sudah eksis dari dulu. Film kartun ini karya orang jepang . Shican adslah tokoh anak TK yang rada tulalit yang sukanya dimarahin ibunya. Ngomongnya pun dengan suara besar dan menggelitik.Walau jarang nongol sekarang shincan mampu bertahan lama di Indonesia.


5.POPEYE


Popeye adalah tokoh pelaut yang hebat. Popeye mempunyai kekasih bernama olive. Popeye akan memiliki kekuatan super jika memakan bayam. Biasanya popeye makan bayam kalau kekasihnya diganggu oleh bajak laut. Popeye sampai  sekarang masih eksis.



Itulah beberapa film kartun yang masih eksis dari dulu sampai sekarang. Mungkin salah satu nya adalah favorit anda.


Sekian dulu yah.semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: