MUDIK LEBARAN MUDIK ASYIK


   Mudik yukk???hehe bagi beberapa orang ya merantau mudik adalah sesuatu yg ditunggu-tunggu.Mudik adalah sesuatu  yg sangat dirindukan oleh para perantauan.. Mungkin ada yg 1thun,2thun,atau bahkan beberapa thun lamanya tdak berkunjung ke kampung halaman.Diindonesia sendiri tradisi mudik lebaran adalah tradisi wajib bagi sebagian warga indonesia.


    Mudik lebaran itu berbeda dengan mudik hari2 lainnya misal taun baru,atau hari2 biasa lainnya. Karena saat mudik lebaran itu ada tujuan baik untuk bersilaturahmi kepada sanak keluarga dikampung halaman yg sekian waktu tdak bertemu.
Libur lebaran jga biasanya paling panjang dibanding hari libur lainya..emm dimana si asyiknya???


    Asyiknya tu yaaa saat diperjalanan,bnyak bahkan padat merayap dijalanan. Tidak hanya dijalanan,di terminal ,di stasiun,di pelabuhan,di bandara dan tempat umum lainya.
Saat distasiun asyik berebut masuk kereta,tapi pling enak tu naik motor,hehe..mudik naik motor bisa mssuk jln pinggir jdi ga macet banget yahh..naik motor jga bsa berhenti jika mmau beda dngan bis. Tapi mau naik apapun Mudik lebaran ada sensasi tersendiri yaitu saat macetnya...justru saat macet itulah kita menikmatinya...kalau orang suka bilang mah " Mudik itu gak bisa diungkapkan dengan kata2" hehehe....pokoknya sesuatu mudik lebaran mah sesuatu.


    Tapi niatkanlah untuk bertemu dengan orang tua,kakek nenek atau keluarga untuk tetap menjaga hubungan erat keluarga..jangan boros saat lebaran yahh nanti pulangnya abizz deh dananya...hehe...ayooo mudikk!!!

Subscribe to receive free email updates: