Ambisiki pemberi gaji bukan penerima gaji

JUDULnya kayak diiklan ya?hehe....Uang??? Siapa sih yg ga pengin uang?hehe..semua orang si pasti pengin punya banyak uang..ya secara uang adalah alat transaksi semua kegiatan manusia baik berupa barang ataupun jasa...emmm kalau dulu sihh masih pakai cara barter, tapi jaman modern seperti sekarang cara tersebut sudah tidak berlaku lagi..terus hubunganya apa ya UANG sama JUDUL diatas???


Jelas hubungannya sangatlah erat,sebagian besar masyarakat kita(indonesia)berfikir bahwa setelah mereka lulus sekolah atau kuliah mereja akan mencari pekerjaan yg bagus,diperusahaan ternama,dan gajinya tinggi...dengan gaji tinggi mereka mampu memenuhi keinginan2 mereka..yaaa semua itu memang benar,,TAPIII,,,ingat salah satu ciri negara yg MAJU ,yaitu banyaknya jumlah penduduk yg berwirausaha.contoh singapura jumlah wirausahanya sudah mencapai 8%,sedangkan indonesia baru 0,8%. Itu artinya indonesia msih tertinggal jauh dengan negara kecil seperti singapura...AMBISI orang indonesia itumencari kerja bukan MEMBERI kerja ,oleh karenanya indonesia msih menjadi negara berkembang belum menjadi negara MAJU..coba bayangkan dengan banyaknya penduduk indonesia punya ambisi untuk memberi gaji !!! Pasti singapura jauh tertinggal apalagi dengan adanya SDA(sumber daya alam)yg begitu melimpah,,pling tidak indonesia akan setara negara super power(Amerika serikat).ayoo mulai sekarang para pemuda indonesia!

Kita bangun negeri tercinta kita ini dengan membuka lowongan kerja,bukan mencari kerja!!!karna kalau kita mencari kerja yg jdi bos itu orang luar..jangan sampai kita terjajah lagi ,,bercita-citalah mempunyai usaha sendiri walau gaji besar,walau jabatanmu manager engkau adalah pekerja\buruh.tapi walaupun pendapatan kecil jika engkau berwirausaha engkau adalah BOSnya..dalam islam ada kalimat "pekerjaan terbaik adalah berdagang" ya nabi MUHAMMAD SAW adalah seorang pedagang,namun beliau jujur dalam berdagang.ayo kita berusaha untuk berwirausaha bukan bekerja untuk orang lain..semangattt..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ambisiki pemberi gaji bukan penerima gaji"

Post a Comment

Komentarlah yang sopan sesuai isi artikel
No spam