Belajar dari linda ikeji , blogger asal Nigeria yang sukses meraup ratusan juta perbulan

 
Salam sukses untuk kita semua.Bertemu lagi bersama saya ,mas aziz blogger pemula yang terinspirasi dari teman saya yaitu  saliman.Dan yang membuat saya makin terinspirasi adalah blogger wanita asal nigeria bernama LINDA IKEJI, ia merupakan  blogger sukses asal nigeria.Namanya sudah banyak dikenal oleh kalangan blogger Indonesia bahkan dunia,ini dikarenakan penghasilan mba linda yang sangat fantastis.Kabarnya kini linda ikeji mampu meraup lebih dari satu milyar dalam satu bulan .Ini sangat fantastis.

Bermula dari hobi menulisnya,linda ikeji mulai menjadi blogger sejak tahun 2003.Awalnya ia hanya menulis lalu dipublis ke mbah google.Semakin hari makin rajin ia menulis ,hingga jumlah artikelnya mencapai ribuan.Sehari-harinya ia mampu menulis artikel sebanyak 25 buah bahkan lebih.Ini tentu tidak semua blogger bisa melakukannya.Sekitar tahun 2006 linda pun mulai memanfaatkan tulisannya untuk dijadikan dollar.Lalu ia mendaftar ke Adsense.Sebuah program periklanan dari google yang menjadi nomer satu didunia.

Karena jumlah visitor linda ikeji sudah banyak ,ia pun dengan mudah mendaftar sebagai publisher adsense.DAri sinilah linda mulai melihat peluang besar.Tiap hari linda ikeji sangat rajin menulis artikel.Biasanya dia menulis ulang berita dari situs-situs besar.Namun tentunya banyak juga karya tulisan linda sendiri.

Kabarnya sekarang jumlah artikel yang ada pada situsnya yaitu www.lindaikejiblog.com sudah mencapai angka 15 ribu lebih artikel,Sungguh luar biasa,hanya dari hasil nulis dan santai didepan laptop ia mampu mendapatkan ratusan juta rupiah dari aktifitas ngeblognya.Linda bahkan sering tampil di televisi untuk menjadi narasumber di beberapa stasiun televisi di Nigeria.

Linda ikeji telah menginspirasi banyak blogger dunia termasuk blogger pemula seperti saya.Dengan modal tekun semua bisa diraih dengan mudah. Semoga artikel ini bisa membantu menginspirasi anda.

Baca juga : 2 tokoh yang mendunia karena kejeniusannya

Terima kasih sudah berkunjung ke sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar dari linda ikeji , blogger asal Nigeria yang sukses meraup ratusan juta perbulan"

Post a Comment

Komentarlah yang sopan sesuai isi artikel
No spam