Nelayan pencari lobster jatuh di tebing kebumen

Seorang Pencari Lobster Terjatuh dan TenggelamAYAH - Midan (33), seorang pencari lobster terjatuh dari tebing di Tanjung Karang Pengantin kawasan Pantai Pasir Desa Pasir Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen. Kejadian tersebut berlangsung pada hari Rabu (11/5/2016) pukul 18.00 WIB saat dirinya mencari lobster di pantai yang berupa karang tersebut.Warga RT 2 RW 1 Banjarharjo kecamatan Ayah Kebumen tersebut jatuh dari tebing yang tingginya belasan meter dan langsung tenggelam digulung ombak pantai selatan.

Basarnas Pos SAR Cilacap yang mendapatkan informasi dari Bejo, anggota SAR Lawet Perkasa langsung mengirimkan satu timuntuk melakukan pencarian."Pencarian kami lakukan dengan jalan kaki penyisiran di sekitar karang dan dengan menggunakan perahu nelayan di sekitar lokasi kejadian," ujar Mulwahyono, koordinator Pos SAR Cilacap.Ia menambahkan, pencarian dilakukan hingga 2 KM dari lokasi namun hingga kamis sore ini masih nihil.

Saat ini pencarian melibatkan Basarnas Pos SAR Cilacap, BPBD Kebumen, SAR Lawet Perkasa, Polsek Ayah, TPKL nelayan pantai pasir, Pos LANALLogending, beserta keluarga korban dan masyarakat sekitar."Pencarian selanjutnya akan kami perluas hingga 4 KM ke arah barat tepatnya ke arah pantai Logending, baik dengan penyisiran darat maupun dengan perahu nelayan, karena ombak 2 meter beresiko bila dengan perahu karet," paparnya. (FajarEko Nugroho)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nelayan pencari lobster jatuh di tebing kebumen"

Post a Comment

Komentarlah yang sopan sesuai isi artikel
No spam